Thursday 28 June 2012

DARI JANTUNG TURUN KE HATI

Halooo sob,, hri nie w ngi judul yang begitu dahsyat buat loe semua.. blog gue kali bakal ngebahas tentang kesehatan sob.. mungkin kata fitnes ud g asing lagi kedengarannya di kuping loe semua,, selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga ini juga bermanfaat untuk menimbulkan efek positif bagi hubungan dengan pasangan anda. Ini trik agar hubungan loe tetap harmonis..

  1. Saling mendukung. Manfaatkan pasangan untuk saling menyemangati. Apalagi menurut studi, pasangan yang sudah menikah dan berolahraga bersama, tujuh kali lebih setia menjalani program kebugaran di anding pasangan yang tidak berolahraga.
     
  2. Buat Kompetisi . Rutinitas olahraga kadang bisa membosankan (sama seperti hubungan percintaan yang sudah lama). Coba sesekali saling menantang. Misalnya saat jogging, tantang si dia untuk lomba sprint sama loe. Lebih fun kan????
  3. Ciptakan Kenangan. Keberhasilan loe berdua mencapai tujuan kebugaran bisa jadi pengingat saat loe lagi berdua sama pasangan loe saat ngejalanin masa-masa sulit. Pada akhirnya olahraga bukan buat memperkuat otot tetapi hubungan loe juga..
 Demikin sob.. cobain bagi low semua yang pengen lebih setia dan punya pengalaman berharga sma pasangan loe..

0 komentar: