Monday 25 June 2012

RAHASIA SEKS BUGAR

Masalah disfungsi ereksi sudah menjadi momok kaum laki-laki sejak dulu. Sayangnya sebagian pria lebih memilih jalan pintas mengkonsumsi obat kuatatau pergi ke mak erot sebagai jalan keluarnya. Padahal masalah ini tidak cukup selesai dengan di urut atau dengan menelan dua tiga pil obat kuat.

Layaknya sebuah penyakit, solusi disfungsi ereksi mensyaratkan adanya identifikasi permasalahan terlebih dahulu. Bila sudah terungkap maka hal-hal selanjutnya bisa direncanakan bersama antara dokter-pasien dan pasangan. Berikut saran dokter bagi mereka yang mengalami permasalahan ini :

Perbaiki Komunikasi dengan Istri.
Suami baiknya mengatakan apa saja yang menjadi pikiran, perasaan, rencana dan masalah penderita dan pasangan. Memang mengatakan sesuatu khususnya mengenai masalah seksual adalah suatu yang sangat sukar

Perbaiki Gaya Hidup.
Dengan cara olahraga yang teratur, berhenti merokok, mengurangi konsumsi alkohol, diet sesuai petunjuk ahli gizi, turunkan berat badan dan menghindari obat-obatan terlarang.

Usahakan Penyakit yang menyertai Terkontrol dalam Keadaan Baik
jangan lupa setiap pengobatan usahakan untuk melakukan follow up untuk mengevaluasi hasil pengobatan, menetukan dosisyang tepat, efek samping yang mungkin timbul, dan bagaimana perkembangan komunikasi anda dengan pasangan.

2 komentar:

AZLA said...

blog ini sasngat profesional, saya sudah folow di nomor 25, saya harap sobat melakukan hal yang sama folow seperti saya juga.trims

Unknown said...

iaa sma2 sob,, sya sudah follow kmbali..
tlong d'sh4re ke temen2 yg laen